ZTE Nubia Z18s Sambangi TENAA dengan Dua Layar Depan dan Belakang!

ZTE Nubia Z18s - Pabrikan smartphone ZTE memang memiliki beberapa sub-brand untuk industri samartphone android garapannya. Salah satu yang paling terkenal dan diminati adalah lini Nubia series dimana sering menghadirkan spesifikasi premium nan tangguh. belakangan ini Nubia dikabarkan tangah menggarap smartphone terbaru yang dibekali dengan 2 layar di bodi depan dan belakang. Usut punya usut smartphone berlayar ganda tersebut akan hadir dengan label nama ZTE Nubia Z18 dimana belum lama ini telah menyambangi web regulasi Tiongkok, TENAA.

Smartphone terbaru Nubia yang muncul di halaman TENAA tersebut hadir dengan nomor model NX616J. walaupun pada halaman tersebut tidak mengatakan secara pasti bahwa perangkat itu adalah ZTE Nubia Z18s namun catatan TENAA menunjukkan bahwa smartphone android anyar Nubia ini akan dibekali dengan layar ganda.


zte nubia z18s, zte nubia z18s dua layar, zte nubia z18s dual display

sementara itu otoritas sertifikasi Cina tersebut juga mengatakan bahwa phablet ini hadir dengan mengusung layar berbeda pada masing-masing bodinya. Untuk layar utama yang terletak di depan hadir dengan panel LCD seluas 6. 26 inci dengan membawakan resolusi 1080 x 2280 pixels menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. sementara layar kedua ZTE Nubia Z18s yang terletak di bodi belakang hadir dengan panel OLED dalam diagonal 5. 1 inchi yang mengusung resolusi 720 x 1520 pixels.

Bukan hanya itu saja, badan regulasi milik pemerintah Cina tersebut juga menguak terkait jeroan yang ada dalam smartphone Nubia 2 layar ini. Bocoran ZTE Nubia Z18s akan dipersnejatai oleh processor Octa-core dengan top speed 2, 649 GHz yang memang responsif. Sayangnya tidak disebutkan jenis chipset yang menggerakkannya namun prediksinya adalah chip tangguh Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Disebutkan pula bahwa Nubia Z18s ini akan hadir dalam 2 varian RAM dan interal berbeda yaitu RAM 6GB/8GB dan internal 64GB maupun 128GB dimana tidak didukung slot microSD.

Sebelumnya juga sempat beredar render maupun foto desain dari smartphone android Nubia ini. Dari foto yang muncul sebelumnya memang memperlihatkaan bahwa ZTE Nubia Z18s akan dibekali 2 kamera yang terletak di atas layar keduanya atau terletak di bodi belakang. Dan saat ini halaman TENAA mengatakan resolusi dari kamera ganda dimana mengusung resolusi 24 MP dan 16 MP serta dilengkapi LED Flash.

Smartphone dengan layar ganda ZTE Nubia Z18s ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3800 mAh yang terbilang cukup mumpuni serta didukung pengisian cepat maupun Quick Charge. Phablet dual layar ini digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Oreo 8. 1 dengan antarmuka khas Nubia. Desainnya sendiri cukup stylish dengan varian warna emas dan hitam. Sayangnya bodi perangkat cukup bongsor dan tebal dalam dimensi 154. 1 x 73. 30 milimeter berketebalan 8. 65 milimeter dan bobot hingga 178 gr.

Sayangnya hingga berita ini dilansir belum ada info terkait kapan Nubia akan meluncurkan smartphone 2 layar ini ke pasaran. selain itu bocoran harga ZTE Nubia Z18s dan ketersediaan di pasar global juga masih menjadi misteri. Namun mengingat perangkat telah menyambangi halaman TENAA, kita berharap ponsel 2 layar ini segera diluncurkan ke pasaran.

0 Response to "ZTE Nubia Z18s Sambangi TENAA dengan Dua Layar Depan dan Belakang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel