Cara Flash Samsung J2 Tanpa PC (Via SD Card)

Cara Flash Samsung J2 Tanpa PC - Cara ini bisa digunakan untuk menangani berbagai kerusakan pada OS (Sistem Operasi) Samsung Galaxy J2, Kerusakan pada system Samsung Galaxy J2 dapat menyebabkan gangguan pada Samsung Galaxy J2 botloop.

Smartphone yang sudah berumur lama biasanya mengalami kelambatan dalam performa. Sangat disayangkan bahwa smartphone memiliki spesifikasi tinggi tapi performa lambat atau lebih sering disebut sebagai lela (lemot lagi). Lalu bagaimana saya bisa mengatasi performa smartphone yang perlahan menjadi yang baru? Salah satu caranya adalah dengan flash smartphone Samsung J2!

Samsung Galaxy J2 Bootloop adalah situasi dimana ketika kita menghidupkan Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J2 tidak bisa mengakses menu utama atau layar awal Samsung Galaxy J2, Samsung Galaxy J2 biasanya hanya keluar logo Samsung Galaxy J2, Untuk mengatasi bootloop Galaxy J2 Anda dapat flashing Samsung J2.

Donwload File StockRom Deodex Galaxy J2

Cara Flash Samsung J2 Tanpa PC (Via SD Card)

Apa itu flash smartphone? Smartphone flash ini merupakan proses instal ulang Samsung J2. flasing tanpa pc tidak membutuhkan banyak waktu dan prosesnya sangat mudah . flasing samsung J2 tanpa PC bisa dilakukan untuk mengatasi masalah di smartphone Anda. Kali ini Tim Layarkomputer akan share Cara Flash Samsung Galaxy J2 Tanpa PC.

Untuk bisa ngeflash Samsung Galaxy J2 tanpa PC, Anda harus menyiapkan bahan yang dibutuhkan seperti StockRom Deodex Samsung Galaxy J2. Penasaran bagaimana cara flashing Samsung J2 tanpa PC, mari kita lihat artikel di bawah ini. Silahkan download beberapa bahan yang dibutuhkan. Donwload File StockRom Deodex Galaxy J2

Cara Flashing Samsung J2 Tanpa PC

  1. Copy File StockRom Deodex ke dalam SD Card
  2. Pilih ke TWRP Caranya matikan smartphone kemudian hidupkan kembali dengan menahan tombol Power + tombol Home+ Vol Up +Vol Down 
  3. Masuk Menu Recovery
  4. Pilih Wipe Data
  5. Pilih Wipe Cache
  6. Lalu Wipe dalvik seperti instal Rom
  7. Pilih Flash Stockrom Deodex
  8. Lalu Reboot 
  9. Proses Flash Samsung Galaxy J2 telah selesai
Demikian cara flash Samsung J2 Tanpa PC (Via SD Card), jika tetap belum berhasil, anda dapat menggunakan cara flash Samsung Galaxy J2 via Odin. Semoga tutorial flashing Samsung ini dapat mengatasi maslah hp Samsung J2 bootloop, atau hanya muncul logo Samsung saja.

0 Response to "Cara Flash Samsung J2 Tanpa PC (Via SD Card)"

Posting Komentar