Sukses 100%, Cara flash hp oppo yoyo R2001 via flashtool [Via PC]

Cara Flash Hp Oppo Yoyo R2001 - Pada kesempatan kali ini layarkomputer akan memberikan tutorial bagaimana cara mengatasi oppo yoyo r2001 yang mengalami bootloop yaitu dengan flash ulang, masalah lainnya seperti berhenti di tampilan logo dan hanya bergetar bila ponsel dihidupkan. Flashing adalah sebuah cara yang dilakukan untuk mengatasi error yang terjadi pada sebuah smartphone Anda. Seperti permasalahan yang timbul pada smartphone oppo yoyo r2001, dimana smartphone ini biasanya mengalami bootloop. 

Ada banyak cara Anda bisa mengatasi masalah yang muncul pada smartphone oppo yoyo r2001. Anda bisa mengatasinya dengan cara sederhana seperti Hard Reset Oppo Yoyo R2001, upgrade oppo yoyo firmware, flash ulang tanpa menggunakan pc atau menggunakan SD Card dan yang akan kita bahas yaitu flash oppo yoyo menggunakan flashtool.

Cara Flashing Oppo Yoyo R2001 Hanya Getar

Dari kutipan di atas kami akan membahas tutorial flash oppo r2001 dengan menggunakan flashtool, tutorial flash ini bisa menangani semua masalah yang sudah dijabarkan diatas seperti oppo yoyo hanya bergetar saat dinyalakan, berhenti pada logo saja atau biasa disebut bootloop.

Baca : Cara flash hp oppo yoyo R1001 via SD Card Tanpa PC

Penting :

Charge baterai sampai terisi minimal 50% supaya tidak ngedrop saat proses flash ulang oppo r2001 sedang berlangsung.

Download bahan yang di butuhkan untuk flashing oppo yoyo R2001

Cara flash hp oppo yoyo R2001 via flashtool

Cara mengatasi oppo yoyo r2001 bootloop dengan flash ulang

  1. Exstrack dan install all mtk usb drivers yang telah anda download tadi.
  2. Kemudian Exstrak Software Sp flashtool dan firmware oppo r2001 yang sudah di download.
  3. Setelah semua dalam exstrack, buka Spflashtool.exe di folder SP Flash Tool dengan mengklik kanan pilih Run Administrator.
  4. Klik pada Scatter-Loading dan cari file MT6582_Android_scatter.txt di folder frimware oppo R2001 yang sudah di ekstrack.
  5. Jangan lupa ceklis UBOOT dan klik pada area lokasi kosong dan isi dengan file LK (file tersebut ada di folder firmware yang anda exstrack tadi).
  6. lalu periksa juga di bagian USRDATA dan klik pada area lokasi kosong, lalu arahkan ke file userdata_nvram_only.ext4.tar (ada di folder firmware juga).
  7. Setelah semuanya diceklis kemudian klik download.
  8. Matikan hp oppo r2001 lepaskan baterainya dan jangan lupa di pasang kembali.
  9. Kemudian hubungkan Hp ke pc menggunakan kabel data sambil menekan volume atas.
  10. Tunggu sampai oppo r2001 hp terdeteksi dan proses flashing akan berjalan otomatis.
  11. Proses flashing akan selesai dengan ditandai download oke dengan muncul gambar ceklis.

Demikian cara mengatasi oppo r2001 yang bootloop dengan flash ulang via flashtool. Cara ini sudah teruji dan sukses, jadi mohon ikuti langkah-langkah diatas dengan hati-hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel