Cara Flash Hp Lenovo A6000 Bootloop Via SD Card (Tanpa PC)

Cara flash ulang hp A6000 bootloop via SD card (Tanpa PC) - Bootloop yang terjadi pada Lenovo A6000 biasanya karena mengalami kegagalan saat mengganti custom rom / gagal update OTA dengan cara flash hp lenovo a6000 dapat menjadi solusi yang terbaik saat ini. Banya sekali request dari beberapa teman untuk membagikan informasi mengenai cara flash ulang hp Lenovo A6000 yang Bootloop

Cara Flash Hp Lenovo A6000 Bootloop Via SD Card (Tanpa PC)


Untuk cara mengatasi hp lenovo a6000 bootloop adalah dengan cara melakukan instal frimware lenovo a6000 jadi harus di sesuaikan dengan type smartphone yang anda miliki. Pada panduan flash hp kali ini saya akan fokus pada hp lenovo yang masih bisa masuk pada menu recovery. jika smartphone sudah tidak bisa masuk pada menu recovery maka saya tidak yakin 100% bahwa cara ini akan berhasil, akan tetapi tidak akan tau kalu tidak pernah mencoba. Karena ada masalah bootloop yang sulit di atasi walaupun sudah install frimware beberapa kali tetap aja bootloop.

Perlu diketahui penyebab bootloop biasanya terjadi jika pada waktu mengupdate OTA hp lenovo A6000 dan smartphone masih dalam posisi ter-root maka hal inilah yang menyebabkan terjadinya bootloop.

Beberapa bahan yang bperlu anda download sebelum melakukakan Cara Mengatasi Lenovo A6000 Bootloop Tanpa PC
  • Silahkan anda unduh Firmware Lenovo A6000
  • atau Download Firmware Lenovo A6000 Plus

Cara Install Ulang Hp Lenovo A6000 Bootloop Via SD Card

  1. Pindahkan File Firmware Lenovo A6000 didalam SDcard (jangan letakan di dalam folder yang ada di SD card).
  2. Kemudian masuk menu recovery lenovo A6000 anda dengan cara menekan dan menahan Tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo lenovo.
  3. Catatan : untuk mengoperasikan di dalam menu recovery TS lenovo A6000 silahkan gunakan Tombol Volume Untuk mengarahkan kebawah dan keatas dan gunakan Tombol Power untuk memilih / OK
  4. Jika anda sudah masuk pada menu Recovery, kemudian pilih Wipe Data/Factory Reset 
  5. Kemudian pilih Wipe Chace Partition
  6. Selanjutnya pilih apply update from sdcard kemudian cari file firmware yang tadi sobat taruh di sdcard
  7. Tunggu sampai proses instal ulang selesai. ( ingat jangan menekan tombol apapun saat proses flash ulang sedang berlangsung )
  8. Jika proses install sudah selesai Maka lenovo A6000 anda akan restart dengan sendirinya.
  9. Untuk bisa masuk ke halaman utama membutuhkan waktu cukup lama, sekitar 4 sampi 5 menit.
Jika mengalami kendala lenovo A319 A319i silahkan cek Cara Flashing Lenovo A319 Botloop via Flashtool

Demikian informasi mengenai cara mengatasi Lenovo A6000 Bootloop Via SD Card ini bisa menyelesaikan masalah pada ponsel android anda. Terima kasih telah mengunjungi halaman layar komputer, semoga dapat bermanfaat.

0 Response to "Cara Flash Hp Lenovo A6000 Bootloop Via SD Card (Tanpa PC)"

Posting Komentar